Kegiatan Penilaian LSS

Penilaian lomba LSS tingkat nasional di SMA Negeri 7 Semarang, Rabu, 20 Juni 2012 tengah berlangsung yang dimulai tadi pagi sejak pukul 09.30 WIB. Diawali dengan sambutan siswa di sepanjang jalan raya masuk ke sekolah dan setelah pintu gerbang SMA 7, siswa membentuk barisan menyambut kedatangan dewan juri dan juga Wakil Walikota Semarang, Bapak Hendrar Prihadi, SE, MM.
Dengan diiringi gendhing kebo giro, dewan juri dan bapak Wakil Walikota memasuki auditorium, tempat pelaksanaan acara. Tampak juga kehadiran Bapak Kepala Disdik Kota Semarang, Bapak Camat Ngaliyan, Bapak Lurah Bambankerep, Kepala SMA sekota Semarang, dan undangan lainnya. 
Wakil Walikota dalam sambutannya menyampaikan kesiapan SMA 7 mengikuti Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional. Selain kesiapan sekolah juga dukungan dari SKPD di tingkat Kota Semarang semoga akan mendapatkan hasil terbaik. 
Setelah acara penyambutan di auditorium dilanjutkan dengan penilaian oleh juri dengan berkunjung ke tempat atau lokasi yang akan dinilai. 
Setelah acara penilaian selesai dilanjutkan dengan acara penutupan di auditorium pada pukul 13.30 WIB. Teriring harapan semoga penilaian ini, SMA 7 mendapatkan hasil yang terbaik. (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *