Daily Archives: 15/04/2012

Do’akan Lulus Semua

Seluruh siswa SMA Negeri 7 Semarang mulai tanggal 16 April 2012 akan menghadapi ujian nasional tahun 2012. Segala langkah yang baik sukses UN 2012 telah dilakukan oleh siswa dan sekolah. Terakhir adalah do’a bersama yang dilaksanakan pada Kamis, 12 April. Do’a bersama ini diikuti oleh siswa, guru beserta orang tua/wali siswa. Dengan dipandu oleh Bapak Drs. H. Amdjad Al Hafidz, M.Pd. siswa melantunkan asmaul husna dan do’a-do’a untuk kesuksesan dalam menghadapi UN. 
Hari Jum’at, siswa memohon restu dan do’a kepada segenap warga sekolah untuk menambah kemantapan diri menghadapi UN. Segala kekhilafan dan kesalahan dimintakan ma’af oleh siswa kelas XII. Inilah empat hari yang bersejarah dan menentukan bagi siswa kelas XII.
Selamat menempuh UN 2012 dan kerjakanlah dengan percaya diri. Kesuksesan sekarang berada di tangan siswa sendiri sebagai peserta ujian. Sebagai usaha penyelenggaraan UN, panitia telah mempersiapkan diri secara optimal. Hari Sabtu, 14 April, telah diselenggarakan rapat koordinasi kepengawasan UN di SMA Negeri 7 Semarang. Kegiatan itu dihadiri oleh bapak/ibu pengawas UN, Pengawas Satuan Pendidikan di SMA 7, serta panitia. Kesiapan dan penyelenggaraan yang berhasil merupakan salah satu ukuran keberhasilan penyelenggaraan Ujian Nasional 2012. (R)