Monthly Archives: March 2017

RESENSI BUKU: AYAH EDY MENJAWAB

AYAH EDYJudul Buku : Ayah Edy Menjawab
Penulis : Ayah Edy
Penerbit : Noura Books
Tahun : 2016

“Kenapa ya anak saya suka berbohong?”
“Kapan waktu yang tepat untuk mengajarkan disiplin pada anak?”
“Bagaimana caranya agar Si Kakak tidak iri pada adik barunya?”
“Mengapa anak balita saya masih suka mengompol?”
“Seperti apa sekolah yang baik untuk sang buah hati?”
“Bolehkah anak menggunakan HP?”
Sebagai orangtua, Ayah-Bunda pasti pernah memikirkan beberapa pertanyaan tersebut. Mungkin di antaranya cukup membuat pusing tujuh keliling. Tak perlu khawatir, Ayah-Bunda dapat menemukan semua jawabannya dalam buku ini. 100 pertanyaan yang paling sering diajukan oleh orangtua tentang pola asuh anak dijawab oleh pakarnya dengan lugas, tepat, dan dengan gaya bahasa ringan dan mudah dimengerti.
Mereka yang disebut buta huruf di abad ke-21bukanlah orang-orang yang tidak bisa membaca dan menulis, tetapi mereka yang tidak bias membaca tanda-tanda kebesaran Tuhan di dalam diri anak atau murid mereka melalui perilakunya sehari-hari. (A)

RESENSI BUKU: PASUKAN IBLIS VS BARISAN MALAIKAT

PASUKAN IBLISJudul Buku : Pasukan Iblis vs Barisan Malaikat
Penulis : Agus Mustofa
Penerbit : Padma Press
Tahun : 2016

IBLIS telah menabuh genderang perang kepada manusia. Bersama pasukannya dia bersumpah untuk menyesatkan seluruh keturunan Adam tanpa kecuali. Segala penjuru medan pertarungan sudah dikepungnya. Dan medan paling strategis itu ternyata berada di dalam diri manusia. Allah pun mengutus barisan malaikat untuk membentengi manusia dari gempuran pasukan Iblis. Mereka adalah makhluk dunia quantum yang badannya diciptakan Allah dari the messenger particles. (A)

RESENSI BUKU: KUNCI PENARIK REZEKI

KUNCI PENARIK REZEKIJudul Buku : Kunci Penarik Rezeki
Penulis : Mohammad Rumaizijat
Penerbit : Layar
Tahun : 2016

Para pembaca yang budiman, buku ya ada di hadapan Anda ini merupakan yang mengumpulkan kunci-kunci pena atau jalbu ar-rizqi, baik itu berupa amalan, bacaan, wiridan serta doa-doa yang berfungsi untuk melancarkan rezeki diambil dari al-Qur’an, Hadits-hadits Nabi dan pendapat ulama terkemuka. Tujuan utamanya adalah agar generasi Islam saat ini dan yang akan datang mengetahui ajaran-ajaran agamanya, khususnya yang berkaitan dengan mencari rezeki yang masih bersumber dari al-Qur’an, Hadits dan pendapat ulama sehingga tidak keluar dari rel-rel syariat dalam mencari rezeki atau pun kekayaan. Selain itu, agar umat Islam mengerti bahwa Allahu subhanahu wa ta’ala ketika memerintahkan hamba-Nya untuk selalu beribadah, di samping itu pula memberikan jalan kepada mereka dalam memperoleh harta kekayaan dengan jalan-jalan yang lurus yang juga masih mempunyai nilai ibadah. Semoqa bermanfaat. (A)