Monthly Archives: January 2017

RESENSI BUKU: WORMHOLE: JALAN PINTAS MENUJU SURGA

WORMHOLEJudul Buku : Wormhole: Jalan Pintas Menuju Surga
Penulis : Agus Mustofa
Penerbit : Padma Press
Tahun : 2016

Jalan pintas itu begitu dekat
Sedekat jarak antara dirimu dengan jiwamu antara panca indera dan pusat kecerdasanmu antara yang kasat mata dengan kesadaranmu antara ‘dunia luar’ dengan ‘dunia dalam’mu
Pintu-pintu langit inilah jalan keabadian
Yang akan mengantarkanmu menuju kebahagiaan dan keindahan tiada tara
Bagaikan Rasulullah saat berada di SidratuI Muntaha yang terpana tanpa kata di puncak kesadaran yang begitu dalam. (A)

RESENSI BUKU: 100 GAYA JILBAB DENGAN HEADBAND

100 Gaya Jilbab Dengan HeadbandJudul Buku : 100 Gaya Jilbab Dengan Headband
Penulis : Iva Hardiana
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun : 2013

Aksesori headband atau bando yang selama ini kita kenal dipakai pada rambut sebagai pengikat kepala ternyata bisa digunakan penghias kerudung jilbab yang dapat menjadikan penampilan para hijabers akan semakin tampil beda. Meski rambut dibalut kerudung, namun tak menghalangi para muslimah untuk menghias kepalanya.
Sebetulnya headband pernah lebih dulu populer di tahun 70-an dan pada tahun 90-an. Fungsinya untuk mempercantik rambut kepala, bukan digunakan sebagai aksesori kerudung. Namun kini headband merupakan must have item pelengkap busana para hijabers.
Buku ini tidak hanya menampilkan 100 kreasi headband dan kerudungnya tetapi juga dilengkapi dengan cara membuat 19 kreasi headband yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Foto langkah demi langkah dan cara pembuatan yang cukup rinci, akan mempermudah pembuatan. (A)

RESENSI BUKU: AJAIBNYA BANGUN PAGI, SUBUH, DHUHA, & MENGAJI DI PAGI HARI

AJAIBNYA BANGUN PAGIJudul Buku : Ajaibnya Bangun Pagi, Subuh, Dhuha, & Mengaji Di Pagi Hari
Penulis : Muhammad Ainur Rasyid
Penerbit : Safirah
Tahun : 2015

Betapa banyak pelaku bisnis dengan penghasilan miliaran rupiah per bulan, namun akhirnya hancur tak bersisa. Ada pula pengusaha dengan skala kecil, namun penghasilan lancar dan hidupnya tenang. Tak sedikit pula orang yang berpenghasilan sedikit, bahkan pas-pasan, tetapi hidupnya tenteram, keluarganya bahagia, dan jarang dihampiri musibah.
Lantas, apa yang membedakan dari mereka? Bukankah orang yang penghasilannya besar seharusnya lebih bahagia dari orang yang penghasilannya hanya cukup untuk makan dan kebutuhan pokok lainnya? Kuncinya hanya satu; keberkahan. Dengan keberkahan, hidup menjadi lebih bahagia, lebih tenang, pekerjaan lebih lancar, pikiran lebih santai dan bebas stres, dan sebagainya.
Apakah sebenarnya berkah dan keberkahan itu? Bagaimana cara mendapatkannya? Adakah amalan atau doa-doa tertentu yang bisa mendatangkan keberkahan dalam bisnis? Anda akan mengetahui jawabannya setelah membaca buku ini. (A)